Katagori Baru " AirSoftGun "

Minggu, Desember 14, 2008 / Comments (0) / by fuda

                                                                                                               Hallo Teman teman ..


Hari ini saya memutuskan untuk membuat katagori AirSoftGun. Permainan ini cukup menarik, unik banyak peminatnya. karena informasi yang agak kurang. saya coba membantu meng ekspose nya untuk kalian smua.

Sedikit Curhat. Pertama kali knal sama yang namanya AirSoftGun ketika reuni smu.Teman kami menyewa event organizer AirSofGun. Wah ga kebayang deh serunya. Tembak sana tembak sini,nyebur2 sawah, saking dalemnya tuh sawah sendal gunung pun putus. ahahaha kocak jadi ketawa klo inget.

waktu itu rulenya ga boleh kna tembak sampe 3x, pemenangnya mengambil bendera lawan dan senjata di setting 1 shot fire alias ga automatis sekali tembak hanya 1 peluru yang keluar. 3x shot sama dengan mission failed. karena hati2 sekali supaya jgn kena tembak saya lompat untuk menghindari tembakan lalu tercebur ke dalam lumpur sedalam lutut.huahaha teman2 cewek gada yang berani ketawa. lucu sih, cuma katanya karena kasian jadi ga bisa ketawa.

Yang paling seru adalah event Deatmatch waaaaah sereeemm. senjata di setting automatis  maximal 7x shot mission failed alias gugur. pemenangnya adalah team yang berhasil menggugurkan musuh sampe habis. nah ini dia. Karena automatis  jadi pada napsu napsu ngejer2 ampe muter2 kandang ayam wahahah ( kek pilem india ). badan pada merah2 kna peluru bb. gmn enga saking napsunya ngejar sampe nembak jarak 2 meter. gilaa

Tapi olah raga ini aman kok. Soalnya untuk memainkan mainan satu ini juga mempunyai prosedur. yaitu pakai Google (pelindung mata ), rompi dan pengaman siku,lutut. dan jgn lupa klo ga mau merah2 terkena peluru BB pakai kaos lengan panjang dan celana panjang wekekeke.

Terima Kasih Telah Berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komentarnya yagh

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..