Serial Drama Korea " Bodyguard "

Senin, Desember 15, 2008 / Comments (1) / by fuda

Judul       : Bodyguard
Jenis film : Drama, sedikit action
Jumlah episode : 22
pemain film       :Cha Seung Won, Han Go Eun, Lim Eun Kyeong


Emak... akhirnya aye nonton juga niy film. Dari dulu mo beli dvdnya ga nemu2. kebetulan kemarin iseng badan lagi nyeri2 males keluar sama nulis2 artikel. Terbersitlah untuk menonton film ini secara live.

Agak2 terpaksa juga sih soalnya Streaming kualitas gambarnya, yaah.. tau lah. film udah di press, sharing gratis  mana ada yang bagus. Lagian klo bagus pasti berat streamingnya.
Walaupun niy film terbilang agak lawas alias udah lama. Ceritanya engga mengecewakan masi enak di tonton. Okeh.. saya coba berikan sedikit ulasan tentang niy film.
Kyung Tak adalah seorang pengangguran yang baru aja selesai melaksanakan wajib militer. Saya lupa2 inget gtu. klo di korea klo ga sala. laki2 pengangguran yang ga kuliah ato kerja ato enga, pernah melakukan kesalahan gtu mreka kudu ikut wajib militer. kasi tau yah. klo ada yang tau knapa harus wajib militer.
Lanjut juragan.. Lamaran Kyung Tak Seringkali di tolak dari berbagai  perusahaan karena usianya yang tidak muda lagi dan tidak mempunyai pengalaman pekerjaan.

Meskipun dia di terima bekerja misal di supermarket, klub malam. Pasti bermasalah karena Kyung Tak merupakan orang yang berwatak  polos, dan  keras kepala. Sehingga apa yang menurut dia enggak baik yah pasti dia menolaknya sehingga seringkali ia ribut dengan pelanggan pelanggan karna hal hal sepele yang melanggar prinsip Kyung Tak. Apalagi badannya besar dan berotot ( buat cewek2 pasti demen liat badannya sed, six pack boo ) dan suka sekali main pukul.Wah makin parah deh.
Orang Tua Kyung Tak tidak heran jika melihat anaknya selalu di pecat. ahaha, kasian yah. Sampai suatu saat ketika dia melamar kerja. secara ga sengaja dia menolong seorang client dari sbuah perusahaan bodyguard. Gmn engga, Kyung Tak jago berantem gtu loh. Kebetulan waktu itu bodyguardnya seorang cewek bernama Yu Jin. Dsini deh awal mula ceritanya. Karena telah menyelamatkan sorang client dari prusahaan tersebut akhirnya Kyung Tak di berikan tawaran bekerja oleh bos dari perusahaan bodyguard service tersebut. Akan tetapi karena selalu berselisih dengan Yu Jin sang bodyguard cewek. Dia mengurungkan niatnya.
Tau enga apa yang bikin dia akhirnya berminat bekerja di perusahaan tersebut. Selain karena dia ga punya pekerjaan lagi. ITU SMUA gara gara dia nonton film action bodyguard yang dia sewa. wahahaha. kocak. Habis nonton langsung begaya ala Jamesbond. Pada kisah ini Kyung Tak selalu di kelilingi oleh gadis2 cantik, waduh jadi ngiri. Na Young teman adiknya. Yu Jin sang bodyguard yang diam2 mengaguminya ( kalo ga salah Yu Jin dsini saya pernah liat di film Capital Scandal tapi lebih manis dsini  tomboy hehe. Dan satu lagi seorang artis  client bodyguard. bagai manakah kisah Karir dan percintaan Kyung Tak simak aje yuk..
Seru banged kakak.

Silahkan Nonton; english subtitle..
walau pun gambarnya ga bgtu bagus yah maklum lah namanya juga streaming hehe

Video Parts Video Source Date Added
Bodyguard Episode 22 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 21 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 20 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 19 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 18 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 17 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 16 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 15 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 14 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 13 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 12 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 11 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 10 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 9 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 8 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 7 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 6 1, 2, 3, 4 Gofish Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 5 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 4 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 3 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 2 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007
Bodyguard Episode 1 fixed 1, 2, 3, 4 Yahoo Jul 23, 2007


Bagi yang ga bisa nonton itu merupakan faktor koneksi.
Jgn bersedih  Blilah di toko DVD kesayangan anda.
O iya klo dapet kasi tau yah, ga punya dvdnya saya T_T

 Terima Kasih Telah Berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komentarnya yagh

1 komentar:

sodang.ssi @ 22 Desember 2011 20.19

Di korea, semua laki-laki kudu wajib melaksanakan wajib militer slama 2 taon. ga ada pengecualian, termasuk artis2nya.. Saya lupa rentang usianya, yang pasti awal 20-an..
BTw, di serial ini ada Hyun Bin yach..?

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..