Serial Drama Korea " Super Rokie "

Jumat, Desember 12, 2008 / Comments (3) / by fuda

Judul       : Super Rokie
Jenis film : Komedi, Romantis,inspirasi
Total episode : 20
Bintang film    : Eric, Han Ga In, Lee So Yeon, Oh Ji Ho


Super Rokie, ini merupakan film pertama yang saya beli. Saking Serunya sampe ketagihan koleksi dvd2 film korea.Two tumb up buat film yang satu ini mantap abis. Bisa di bilang film yang dapat menambah inspirasi kita dalam hidup.


Cerita dari film ini tentang Kang Ho. Kang Ho merupakan seorang pemalas, ga pernah kuliah akan tetapi humoris dan pandai bergaul, apa lagi sama yang namanya cewek. Hobinya membaca komik komik silat, main kartu dan kick boxing. Bisa kebayang deh bagaimana berantakannya tuh bocah. Dia sudah melamar ke berbagai perusahaan akan tetapi hasilnya nihil. Sampai suatu ketika karna suatu kesalahan pada  komputer pemeriksa soal ujian.Dia masuk ke suatu perusahaan bergengsi. satu persatu faktor keberuntungan selalu muncul pada dirinya, lolos ujian wawancara. Biar bagaimanapun bau busuk ikan bila ditutup tutupi akan tercium juga. Walaupun sering di cemooh karena latar belakangnya yang buruk. Dia selalu menyelesaikan smua masalah dengan semangat dan pantang menyerah.

Bagaimakah kisah selanjutnya ??
Silahkan Streaming di bawah ini ; english subtitle enjoy~

Video Parts Video Source Date Added
Super Rookie Episode 20 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 19 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 18 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 17 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 16 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 15 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 14 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 13 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 12 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 11 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 10 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 9 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 8 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 7 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 6 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 16, 2008
Super Rookie Episode 5 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Yahoo Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 4 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 3 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 2 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Yahoo Nov 10, 2008
Super Rookie Episode 1 fixed 1, 2, 3, 4, 5 Dailymotion Nov 10, 2008

Buat yang nga kuat Streaming jgn bersedih..
Blilah di toko2 DVD kesayangan anda 
Terima Kasih Telah Berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komentarnya yagh
Met Nonton 

3 komentar:

Anonim @ 14 Maret 2012 19.18

siip ini yang aq cari...

Anonim @ 10 Oktober 2012 11.17

Sejak dtyng ulang d slh 1 tv swasta daerah,q smpe tx ma tmn2 q yg gila drakor,saking penasaran ma judulx,akhrx ktemu jg hee...
Crtx emg seru bgt lain dr drakor yg lain.q suka gaya kang ho yg cuek v perhatian aplg ma Lee mi ok,so sweet bgt dch.

diyan putra @ 24 Oktober 2013 14.30

cara download nya gimana bposs?

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..