Serial Drama Korea " Witch Yoo Hee "

Kamis, Desember 25, 2008 / Comments (9) / by fuda

udul lain :Witch Amusement
Jenis film : komedi, romance
Jumlah episode : 16
Pemain film :
Dennis Oh, Han Ga In, Jae Hee, Jun Hye Bin, Kim Jeong Hoon




Ngerjain PR nih dari Lucy yang katanya demen banged sama Jae Hee. Saking ngebetnya sampe 3x ngisi pesan ya olo.. ni pesennya eheuhe;

lucy: cari lg donk drama korea yang ada jae hee donk....
lucy: kunjungan lagi...film koreanya bagus2 ya...cari yang d mainin ma jae hee donk...
lucy: yang bnyk yaaa....

Setahu saya sih di film drama cuma 3x deh, Shassy Girl Chun Hyang, One Mom and Three Dad sama yang ini.gada lagi keknya. ya dah di bahas deh.... skalian kasi poto Close upnya Jreng2!! ahahaha

 
ma yo hee (Han Ga In) adalah seorang wanita karier yang mandiri, keras, tapi juga di takuti oleh semua bawahannya, dia suka main pecat, sampe akhirnya gak ada pembantu yang mau kerja dirumah nya...nah Chae Mo Ryong (Jae Hee) adalah seorang anak yang terpaksa kuliah kedokteran karena ibunya tapi impian nya adalah menjadi koki masakan prancis, pertemuan dia dengan ma yo hee pada acara kencan sebuah biro jodoh, jadi si mo ryong dikasih duit sama temannnya dan mau menjaga rahasia dari ibunya kalo dia udah keluar dari kuliahnya, nah kesan pertama si yo hee bilang dalam hati "manis juga..." tapi pas liat mo ryong dengan setalan jas nya makai sepatu olahraga, langsung deh dia illfeel, hohoho...nah mo ryong yang selama kencan makan malam ithu sambil ngantuk2, bikin si yo hee kesal dan akhirnya yo hee menyiram air yang ada di gelas ke muka nya mo ryong, lalu si mo ryong teriak gini "coba kamu bercermin, berpakaian seperti agen rahasia, gak bakalan ada yang mau sama penyihir kayak kamu!!!" tapi akhirnya si mo ryong terpaksa jadi pembantu yo hee karena gak sanggup bayar ganti rugi mobil yo hee yang ditabraknya... 
 


ah yang  ini nama nya Johny Kruger (Dennis Oneil) "mirip gw ga yah ?" adalah juru masak terkenal yang ahli masakan prancis, dia suka sama ma yo hee, dan jadi guru mae ryong dalam belajar masakan prancis, disini Dennis Oneil udah lumayan bahasa korea nya, tapi lebih gemukan daripada di film sweet spy yang udah gw tonton.





kalo yang ini nama Joon Ha (Kim Jung Hoon), kalo yang udah pernah nonton princess hours atau fog street pasti tau sama yang ini, dia senior nya ma yoo hee dan cinta pertama yo hee di SMU, dia dokter yang dibiayain kuliah ke amerika sama bokap nya yo hee asalkan dia gak dekat2 lagi sama yo hee, tapi demi ambisi nya jadi kepala rumah sakit yang dijanjiin sama bokap yo hee, yo hee yang akhirnya suka sama mo ryong, berusaha direbut kembali sama Joon Ha

pokoknya film ini menarik, lucu kalo ingat ma yo hee yang sering dipanggil ma nyo yo hee (ma nyo = nenek sihir), jadi di korea lagi populer panggilan 4 kata, jadi sekretaris nya selalu aja dihina sama ma yo hee ngerumpi sama manajer nya manggil dia "ma nyo yo hee"...yo hee yang diubah penampilannya sama mo ryong supaya ada cowok yang suka sama dia...jadi cewek bgt, feminim, dan cantikkkk bgt.



disini jae hee yang pernah main serial my sassy girl chun hyang, keren dalam memberi nasihat tentang cinta untuk ma yo hee, gw paling suka yang di bioskop, jadi si mo ryong buat 2 catatan kecil berisi "sarang hae, manim,,," = "aku cinta kamu, nyonya"(karena dia pembantu, jadi dia manggil si yo hee dengan panggilan nyonya) di kantong pop corn, so romantic...hehehe :P nah pas dia udah pacaran sama senior Joon Ha lalu waktu nonton di bioskop dia ingat, jadi dia cariin di kantong pop corn yang dibeli sama senior Joon Ha, tapi kok gak ada, akhirnya dia makan tuh pop corn sampe abis, tapi tetap gak ada

jadi githu deh film nya, apalagi liat tingkah Jae Hee yang emang suka konyol sama kayak di film My Sassy Girl Chun Hyang, asyik bgt jadi Ma Yo Hee disukain sama 3 cowok keren, hohoho,

tapi sangat disayangkan kalo ending film ini sangat standar, huh, jadi sebel gw nonton nya, heppy ending si cuma males kalo ending nya gak jelas gini, jadi akhirnya si yoo hee ngaku sama Mo Ryong kalo dia udah jatuh cinta sama Mo Ryong, tapi tetap aja senior Joon Ha gak mau menyerah dengan melakukan semua tipu muslihat, Mo Ryong sebenernya juga udah punya pacar, terus pacar nya ditinggalin gt aja huhu, kaciannnnn....:P


yang paling gw ingat di film ini adalah tentang kata2 Johny Kruger ke Mo Ryong yang heran dengan sifat Yoo Hee yang galak, suka berkata hal2 yang negatif dan kasar, si Johny bilang kira2 bahasa nya begini :"dia seperti ithu karena takut, makanya pura2 tegar..." gw langsung ngerti, bener jg karena si yoo hee yang selalu dididik keras sama bokap nya sampe2 manggil bokap nya bukan dengan sebutan ayah ata sejenisnya tapi manggil Pak Direktur...huh, mana bokap nya ini gak jelas kalo mnrt gw, agak kelainan jiwa, dia pengen yang terbaik untuk Yoo Hee tapi malah membunuh rasa cinta yang ada dalam diri Yoo Hee sehingga Yoo Hee jadi suka seenaknya, jahat dan ditakuti sama orang...
Yang mao nonton silahkan english subtitle yha ; ngantukkkk...

VideoPartsVideo SourceDate Added
Witch Yoo Hee Episode 16 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 15 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 14 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 13 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 12 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 11 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 10 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 9 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 8 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 7 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 6 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 5 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 4 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 3 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 2 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007
Witch Yoo Hee Episode 1 1, 2, 3, 4MotionboxJul 13, 2007


Terima Kasih Telah Berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komennya yah

9 komentar:

Cebong Ipiet @ 25 Desember 2008 07.13

weeeeeeeeeeee ituh bintang nyah mirip ama darius yak
kalo ebong mah jadi bin[a]tang tamu heuehuehe

Atca @ 25 Desember 2008 08.25

Keyen-keyen:s bintangnya...

fuda @ 25 Desember 2008 10.36

page smuaa, mata merah niy gara2 ngerjain PRnya Lucy eheuheu brb cuci muka pake tanah biar ilang smua dosa2 ;;)


@Cebong Ipiet :)) ngakak guling2...

@Atca pili aja mba mo yang mana, asal jgn saya aja ntar masuk BUSER SCTV. ada mayat kna mutilasi oleh sang pacar

:~

lucy @ 25 Desember 2008 12.23

trima kasiiih...trima kasiiih...

jae hee itu ganteng sekali lho, jadi tersipu2 sendiri klo liat dia, wkkkkkk....

makasih bgt yaaaa....tar klo da film baru kasih tau aku, soalnya aku tmn2ku korea lovers...

oya, kita baru selesai nonton film My Girl sama one mom three dad, gile tu film ampe di ulang berkali2..

(kok jadi curhat ya??)

makasih bgt yaaa...

yulia @ 25 Desember 2008 12.41

wahh kim jeong hoon ganteng bnget :x, gwe udah nonton filmnya, bagus bnget :D

Dwi @ 12 April 2010 13.36

Udah lama ga liat Kim Jung Hoon...
Terakhir lihat dorama dia waktu dia main di Dorama SOS...,
dan sepertinya dorama yang ini juga ga kalah seru dengan SOS

Dila @ 24 April 2013 18.43

Download Subtitlenya dimana gan?

zeto dwi putra @ 22 Februari 2016 00.27

Gak bisa di tonton isinya dmn iklan lazada payah bikin abis paket data

Helmy Kim @ 30 Maret 2016 12.58

ada gak yg subtitle indonesia

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..