Serial Drama " Powerfull Opponents "

Kamis, Januari 01, 2009 / Comments (0) / by fuda








Blom selesai nih nonton Snow Queen, kompie fuda lagi ngadat rusak*argh*. dari pada kosong skalian aja degh review drama yang satu ini. Serial Drama Powerfull Opponents ini, mengisahkan tentang seorang Cha Young Jin ( Chae Rim ). Seorang wanita yang bekerja sbg pengawal kepresidenan. *ahaha seru kan. Jarang2 liat cewek jadi pengawal Presiden.( ada yang aneh ga dari tread ini, banyak warna warni. sambil belajar SEO nih wahaha).
Awal2 eposide Serial Drama Powerfull Opponents ini di gambarkan Tentang Adegan2 konyol Cha Young Jin yang sok jago, sok kuat dan slalu menang judo di antara pengawal cowok lain semasa pelatihan.* padahal sih gara2 pada ga tega*. Muncul lha seorang Yoo Gwang Pil (Lee Jong Hyuk ) rekan sesama pengawal presiden yang sangat berprestasi dan slalu saja berselisih dengan  Cha Young Jin karena slalu mengalahkannya. Dan ternyata setelah masa pelatihan mereka ditugaskan bersama sebagai pengawal anak presiden Kang Soo Ho (Lee Jin Wook )... Nah lhoo akur ga yah wakakkaka...
 







Ketika Mreka berdua bertugas berbagai hal muncul dan terkuak, tenyata Gwang Pil dulu pernah tinggal di rumah Presiden dan dianggap sebagai anak 8 tahun yang lalu, dan ternyata pindah karena memiliki masalah dengan Soo Ho...
Soo Ho dan Gwang Pil dulunya menyukai wanita yang sama, dan kemudian terlibat perselisihan hingga Gwang Pil pergi, dan setelah 8 tahun dia kembali dan membuat Soo Ho merasa tidak nyaman karena masa lalu yang dialami mereka. 


  
 Hubungan Presiden dan anaknya si Soo Ho juga kurang baik karena Soo Ho merasa ayahnya terlalu sibuk dan tak pernah memperhatikannya. Ada lagi masalah Cha Young Jin yang selalu dibikin pusing oleh Kakek, Ayah dan Adik Laki2ya yang selalu buat onar, mulai dari masalah utang, judi, tertangkap polisi, uang, dan lain2.
Bagaimana kelanjutan cerita dari mereka bertiga ? Sebenarnya apa mistery di balik 8 tahun yang lalu ?.Walau serial ini belum bisa ngalahin serial tenar lain kayak Coffee Prince, Tapi Serial Drama Powerful Opponents ini termasuk serial yang bagus dan menarik menurut gw, jadi bagi korean lovers silahkan menonton dan menikmati serial drama ini ya...
VideoPartsVideo SourceDate Added
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 16 1, 2, 3, 4YahooJun 24, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 15 1, 2, 3, 4YahooJun 24, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 14 1, 2, 3, 4YahooJun 24, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 13 1, 2, 3, 4YahooJun 30, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 12 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 11 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 10 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 9 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 8 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 7 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 6 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 5 1, 2, 3, 4, 5, 6YahooJun 10, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 4 1, 2, 3, 4, 5, 6VeohMay 08, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 3 1, 2, 3, 4, 5, 6VeohMay 08, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 2 1, 2, 3, 4, 5, 6DailymotionApr 27, 2008
Powerful Opponents (Kangjeok) Episode 1 1, 2, 3, 4, 5, 6DailymotionApr 27, 2008
 Terima Kasih Telah berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komentarnya ya..

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..