Serial Drama " The Painter of The Wind "

Senin, Januari 12, 2009 / Comments (15) / by fuda










 Wahaha maaf yah, baru bisa posting kembali setelah sekian lama :) setelah nonton World within, My Woman.Ga ada selesai, eh pas nonton The Painter of The Wind malah selesai dalam waktu smalam.

Two tumb Up bwat Serial Drama The Painter of The Wind. Serial Kolosal yang di mainkan oleh Moon Geun Young (cast in :My Litle Bride ) dan Park Shin Yang ( cast in : Lovers in Paris, Money's warfare ) sangat lucu dan menggemaskan.
 



Gmn enga.Moon Geun Young dsini berperan sbagai Shin Yoon Bok,seorang pelukis kcil berbakat yang menyamar sbagai laki2. Ya mo gmn lagi, plukis2 smuanya laki2..ahaha.
Drama The Painter of The Wind mengisahkan tentang kehidupan Shin Yoon Bok belajar melukis dengan seorang legenda bernama Kim Hong Do (Park Shin Yang). Berbagai kejadian lucu dan kasus2 mreka lewati bersama. sperti mlukis di tempat para wanita wanita mandi. Peristiwa Shin Yoon Bok teriak2 karena ketika mandi Kim Hong Do masuk tampa ketuk pintu ...



Dsini juga diceritakan seorang geisha atau pelacur kelas atas jatuh cinta kepada Shin Yoon Bok karena kepiawaian Yoon Bok dalam hal melukis dan berpuisi. pdahal Yoon Bok wanita.Hik's mengharukan pokoknya, sang Geisha ini cinta mati. sama Yoon Bok.
Pada akhirnya, kasus2 yang mreka alami tersebut akhirnya mengarah ke pelaku2 pembunuh ayah Shin Yoon Bok. Siapakah orang2 yang melatar belakangi pembunuhan ayahnya Shin Yoon Bok.? yang juga sahabat dari Kim Hong Do.?
Pokoknya sangat menarik.. klo dah nonton pasti pengen download OSTnya yang bagus2..ihihi.Tenang dsini juga ada kok OST The Painter of The Wind.



VideoPartsVideo SourceDate Added
The Painter of the Wind Episode 20 1, 2, 3, 4, 5MotionboxDec 09, 2008
The Painter of the Wind Episode 19 1, 2, 3, 4MotionboxDec 07, 2008
The Painter of the Wind Episode 18 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 29, 2008
The Painter of the Wind Episode 17 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 28, 2008
The Painter of the Wind Episode 16 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 22, 2008
The Painter of the Wind Episode 15 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 22, 2008
The Painter of the Wind Episode 14 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 15, 2008
The Painter of the Wind Episode 13 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 15, 2008
The Painter of the Wind Episode 12 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 11, 2008
The Painter of the Wind Episode 11 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 08, 2008
The Painter of the Wind Episode 10 1, 2, 3, 4, 5GoogleNov 03, 2008
The Painter of the Wind Episode 9 1, 2, 3, 4, 5GoogleOct 30, 2008
The Painter of the Wind Episode 8 1, 2, 3, 4, 5GoogleOct 25, 2008
The Painter of the Wind Episode 7 1, 2, 3, 4, 5GoogleOct 23, 2008
The Painter of the Wind Episode 6 1, 2, 3, 4, 5GoogleOct 15, 2008
The Painter of the Wind Episode 5 1, 2, 3, 4, 5, 6GoogleOct 14, 2008
The Painter of the Wind Episode 4 1, 2, 3, 4, 5, 6GoogleOct 09, 2008
The Painter of the Wind Episode 3 1, 2, 3, 4, 5, 6GoogleOct 09, 2008
The Painter of the Wind Episode 2 1, 2, 3, 4, 5, 6GoogleOct 09, 2008
The Painter of the Wind Episode 1 1, 2, 3, 4, 5, 6GoogleOct 09, 2008


Terima Kasih Telah Berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komentarna ya..

15 komentar:

Sriram @ 16 Januari 2009 00.02

Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. I have added you to my blog roll..ALso i am following your blog.. Hope you too will add me to your blog roll and follow my blog... Take care... Keep in touch mate!!!

suryaden @ 4 Februari 2009 19.30

wadoh... film baru ya...
ditonton semalam, walah maniak banget nih...
emang mau buat apa fud...

www.katobengke.com @ 6 Februari 2009 00.10

wah kalau gitu aq bisa kenalan kagak sama kamu................
bolehkan fuda cakep...................

Jokky Whylantoro @ 9 Februari 2009 11.24

Wah maniak Korean Drama nih..aku sih suka juga yg drama2 gitu. Korea juga Ok kok..bahkan kayaknya lebih ok dari Hollywood..

arqu3fiq @ 10 Februari 2009 21.32

Males gue nonton drama korea.

Sang Cerpenis bercerita @ 12 Februari 2009 09.16

wah, kamu punya blog lain. hobi nonton film drama ya?

korean addicted @ 15 September 2009 11.06

tapi ending-nya gag suka...

Chi-Cita @ 19 September 2009 18.44

I love this drama. It,s full of emotions. It doesn't have to have an happy ending or sad ending for a good drama. Life is not about ending, it's about the way we chose.
Thanx btw for the vid.

faraz @ 25 Maret 2010 14.58

aku suka bgd sama film ini....
bener" gg nyangka ada film yg persis kya khidupan gw,,
tp gw gg nyamar jd lki",
gw ma yunbok sms" plukis,terlibat cinta murid dn gru,dan yg lebih parah tmn cwe gw pernah nembak gw!!!!
hff!!parah deh!
salut bwt ni film!!

Anonim @ 31 Maret 2010 11.37

wahh PAINTER OF THE WIND emang keren deh... ntar akhirny hong do . sma siapa? yoon bok ? trus ntar Jeong Hyang ma sapa dong??

Risa_rukawa @ 3 April 2010 13.33

iya...seru bgt tuh...film'a lucu,kocak,menarik,mengharukan..heheudah gt c yoon book'a ngegemesin bgt si..h hehe pdhl kan dy ce ya..tp pas jd co imu..t bgt haha jd pengen nyubit pipinya tuh hehehe geregetan si..h

miiko @ 13 April 2010 18.42

filmnya kocak...suka deh...
klo gk salah da 2 episode spesial kan.....aku gk penah liat....penasaran bgt!!!!!
dl pernah donlot...tapi gk bisa dbuka filenya.....uh..uh...T.T
Sista...klo punya...aku mau...donk....please....

Anonim @ 1 Desember 2011 13.51

yoon book imut2....gemes jadinya!!

afnicunil @ 1 Desember 2011 19.30

keren,,keren..tp yg ep 1 part 1 nya ga bsa jalan ya??

nihyaVIP @ 1 Mei 2013 10.43

re-upload dong, penasaran banget.

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..