Serial Drama Korea " iljimae "

Minggu, Desember 07, 2008 / Comments (0) / by fuda

Judul : Iljimae
Genre : film kolosal
Jumlah episode : 20
Bintang Film : Lee Joon Ki, Han Hyo Joo, Lee young Ah, park Shi Hoo

Asli seru abis nih film, film ini tergolong film kolosal alias film2 jaman kerajaan yg di bumbui komedi dan drama percintaan. sekilas nih film klo di indo kyak si pitung dah. Kisah seseorang rakyat biasa yg mencuri konglomerat kerajaan yang korup untuk di bagikan ke rakyat jelata yg miskin.Film ini tokoh utamanya di bintangi oleh Lee Joon Ki. Dia juga pernah membintangi Serial Drama Korea "My Girl".

Kisah ini di ceritakan pada Jaman Dinasti Joseon. Ryung merupakan seorang anak pejabat kerajaan yg di tinggal kan oleh orang tua dan kakak perempuannya karena di bunuh. dia dapat melolos kan diri dari pembunuhan itu karenan bersembunyi di balik lemari. kemudian dia di asuh oleh seorang pencuri tua miskin yang sudah bertobat.sampai suatu ketika dia besar. orang tua asuh Ryung menyuruh dia untuk ikut ujian istana agar dia dapat menjadi pegawai atau tentara istana. emang dasar otaknya kaga mampu akhirnya dia kabur, ga ikut ujian.akhirnnya Ryung pulang kerumahdengan membawa seragam perajurit agar orang tua asuhnya percaya kalau dia lulus ujian. kemudia Ryung memjebak ayah angkatnya untuk mengajarinya cara mencuri dengan alasan untuk mengejar pelaku pencurian. Dengan skil yang dia dapati dari orang tua angkat nya dia mulai mencuri, akan tetapi yg dia curi adalah pejabat2 istana yang korup. hasil curiannya lalu di bagikan ke rakyat2 miskin. ternyata di balik pencuriannya tersebut Ryung mempunyai rencana besar.Yaitu untuk mencari pedang pusaka yg memliki ukiran di atas pedang tersebut. karena dia sempat melihat ayahnya di bunuh dengan menggunakan pedang tersebut.Siapakah Pembunuh ayahnya ??
Dalam kisah tersebut juga menceritakan kisah Ryung dengan Bong Soon seorang wanita penipu yang sangat mencintainya dengan segenap hidupnya. Eun Chan seorang wanita cantik anak pejabat yang suka membantu rakyat jelata. Ryung sangat mengagumi dia. Kemudian Their love story begin ( ce ile pake basa inggris biar seru wahaha )
rugi deh klo blom nonton hehe.
untuk yang mempunyai koneksi mantep kalian bisa langsung nonton Streaming langsung dengan menggunakan english subtitle dsini
Video Parts Video Source Date Added
Iljimae Episode 20 1, 2, 3, 4, 5, 6 Google Aug 16, 2008
Iljimae Episode 19 1, 2, 3, 4, 5, 6 Google Aug 16, 2008
Iljimae Episode 18 1, 2, 3, 4, 5, 6 Google Aug 10, 2008
Iljimae Episode 17 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 10, 2008
Iljimae Episode 16 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 15 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 14 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 13 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 12 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 11 fixed 1, 2, 3, 4, 5, 6 Yahoo Aug 04, 2008
Iljimae Episode 10 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 9 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Aug 04, 2008
Iljimae Episode 8 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jul 05, 2008
Iljimae Episode 7 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jul 05, 2008
Iljimae Episode 6 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jun 29, 2008
Iljimae Episode 5 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jun 29, 2008
Iljimae Episode 4 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jun 11, 2008
Iljimae Episode 3 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jun 11, 2008
Iljimae Episode 2 1, 2, 3, 4, 5, 6 Myspace Jun 10, 2008
Iljimae Episode 1 fixed 1, 2, 3, 4, 5, 6 Yahoo Jun 10, 2008



Terima Kasih Telah Berkunjung di Hobikitakita-fuda.blogspot.com
Jgn lupa komentarnya yagh
Selamat Menonton

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..