Hoahem

Minggu, Desember 14, 2008 / Comments (0) / by fuda

Hallo teman teman  :D
Badan pada sakit2 gara kelamaan di depan laptop. Males nih, enaknya ngapain yah ?

Malem ini nonton aja deh. Lagi nonton Serial Drama Korea Bodyguard. Filem lama sich. Dari dulu nyari nga pernah nemu. Ya udah skarang streaming aja deh. Sambil browsing dikit2 tentang dunia blogger. Kali aja ada blog blog yang menarik. Seneng rasanya hari ini berkunjung ke blognya mbak Aliya bagus deh. Soalnya blognya mbak Aliya mereview2 tentang kdrama juga.:)) Sukses deh buat blognya mbak


 Nati klo dah seger lanjut nyari artikel2 buat kamu kamu smua, hehe...
dah ah lanjut nonton dlu. pye pye

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..