Hobikitakita-fuda.blogspot.com

Jumat, Desember 12, 2008 / Comments (5) / by fuda

Selamat Datang di Hobikitakita~

Hai Teman Teman. Perkenalkan Blog yang unik ini.
 hobikitakita-fuda.blogspot.com

  Hobikitakita merupakan  blog yang membahas dan mensharing berbagai macam hobi.
Mudah2an dengan adanya blog ini dapat membantu kalian untuk saling berbagi cerita, tempat dan  hobi yang unik unik. Seperti layak nya slogan sbuah acara di stasiun tv swasta "Mau Apa Aja Ada !"  haha..

Saya berencana untuk memberikan berbagai macam katagori kedepannya. Mudah2an akan cepat selesai dalam waktu dekat ini. Mohon maaf klo masi sedikit yang bisa saya post . Soalnya saya sambil belajar setting blog, Waktu habis untuk browsing sana sini untuk belajar berbagai tutorial blogging supaya blog ini kelihatan lebih menarik.ENJOY~

Terima Kasih Telah Berkunjung di hobikitakita-fuda.blogspot.com 
jgn lupa isi komentarnya yagh


5 komentar:

Anonim @ 12 Desember 2008 08.04

beh... pangeran dunia maya kembali lage..dulu maen game online, skrng ngeblog, mantap fud...smoga artikelnya bermanfaat yah...request : jangan korea mulu napa ...design dikit2 gt heheheh.
sukses ya fud... :D

ditzco

anes182 @ 12 Desember 2008 10.23

baik pakk..fuda...

udh pensiun Game online neh. :s :s :s

gud luck buat blog nya :)

fuda @ 12 Desember 2008 18.57

for ditzco :tq masukannya dit :) :)

anes182 : jadi malu :$ :$ :$

fayola @ 14 Desember 2008 21.19

kalo serial you're my destiny dah nonton?

fuda @ 15 Desember 2008 01.12

hallo fayola..salam kenal..
untuk yang satu itu blum mbak..
terus terang sbagian besar serial drama korea sudah saya tonton smua, karena saya punya koleksi dvdnya.

akan tetapi karena you are my destiny episodnya 100++ ga berani beli dvdnya :((

nanti saya coba berikan sinopsisnya. Streaming mode on :)

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..