Met Hari Raya Idul Adha

Senin, Desember 08, 2008 / Comments (4) / by fuda

Tidak terasa sudah Idul Adha. hoam.
abis ngutak atik blog blom molor alias tidur.Langsung aja pake sarung sama baju koko tidak lupa obat ganteng ( kaca mata : hehe..) berangkat menunaikan ibadah sholat Idul Adha. Gile bener matanya masi merah pak..

Sate... Satenya,Biasa.. ritual tiap tahun. sed kek orang susah aja makan sate  setahun sekali ahahaha. tadi malem bokap pesen kambing kcil khusus bwat nyate doang. korban sih kambingnya beda lagi. yang kcil empuk enak uy di sate.tar klo dah nyate gw poto deh di pajang di sini


Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang menjalankannya..

4 komentar:

fuda @ 9 Desember 2008 00.12

tes abis setting template

fuda @ 9 Desember 2008 00.23

Tes emoticon haha =))

Anonim @ 12 Desember 2008 08.08

mane fotonya??jarang makan kambing neh...kolesterol wuehehehehehhe

ditzco

fuda @ 12 Desember 2008 19.02

wahahaha, baterai foto digitalnya abis bro..
ga jadi kna jepret dah :o :o

Poskan Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).
Ketik shortcutnya saja untuk menggunakan emoticon contoh ":D"


Say it Here ..